iMessage, saingan barunya Blackberry messenger

iMessage merupakan salah satu fasilitas dari iOS 5 yg dirilis beberapa waktu lalu di Apple World Wide Developer Conference (WWDC) 2011, Dengan iMessage ini, Pengguna iOS, Baik iPhone maupun iPad dapat saling chatting dengan sesama pengguna iOS dari perangkat manapun.

iMessage ini nampaknya ditujukan untuk menyaingi layanan chatting dari RIM yaitu Blackberry Messenger. Fasilitas yang ditawarkan di iMessage klo bisa dibilang sama juga dengan Blackberry Messenger, Seperti Mengirim Pesan, Foto, Video, dan bertukar kontak dengan sesama pengguna iOS. iMessage juga mendukung grup chat serta terintegrasi dengan sistem notifikasi barunya iOS 5.

iMessage ini dapat berjalan baik pada 3G dan wifi.

Mungkin kah iMessage ini akan menjadi tren seperti Blackberry Messenger?

Kita Lihat saja Nanti.

Iklan

About dimasandpangestu

Biarlah anda sendiri yg menilai saya Seperti apa. Hahahaha

Posted on 15/06/2011, in Aplikasi, OS and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Kayanya masih sulit untuk menyaingi BBM, soalnya user pasti repot mesti nge add atau nge invite lagi, hehehe (persepsi saya loh, hehe) ^_^

  2. hehe, ia juga, dan Kan Apple tuh produkny mahal2, jd ga mungkin bgt Bisa ngalahin BBM, apalagi Klo dgn pengguna hape indonesia, yg trend BB ny kuat bgt. hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: