My Favorite Band is Vierra Band

Ya benar, Vierra emang band favorit saya, saya  senang banget klo ada vierra di tv.apa lagi klo bisa ketemu secara langsung, wesss, pengen bgt.

Kegemaran saya dengan Vierra Berawal ketika tahun 2009, Wktu itu Saudara Saya Mudik lebaran, hmmm rasanya seneng banget, bisa kumpul2, pokokny seneng dah.Wktu itu Album Vierra My First love jadi favorit saudara saya itu, nih cover album my first love

, sampe setiap hari diputerny trus, sampe Saya ikut2 seneng bgt, hampir seisi album my first love saya koleksi smw, hehehe udah kayak fans beratny vierra,

Oh ya selain saya, hampir semua keluarga saya seneng dengan viarra, mulai dari bapak, kakak, ayuk, sepupu, pakde, hmmmm seneng semua, sueerrr deh

Dan lagu2 yg paling ke senengi dari album vierra my first love ini yaitu seandainy,cz tuh bgs bgt, dan bersamamu, yg tuh dalem bgt lirikny, hahaha

Ampe Sekarang aja, aku msh seneng. apalagi waktu kemaren vierra ngerilis album keduany yg berjudul Love,Love & Love .

Nih Cover Album Love,Love & Love

Keren2 Bgt Laguny Bagi saya, sama seperti Album my first love kemaren, saya juga langsung download semua lagunya, hmmmm

Lagu yang paling favorit saya Terlalu lama, dan Kesepian

Buat yg mau download bisa lewat Pandumusica.info

http://www.pandumusica.info/2011/03/vierra-lovelove-love-full-album-2011.html

Dan Ini biodatany Band Vierra

Nama Band : Vierra

Aliran Musik : Pop Disney

Dibentuk : November 2008

Anggota :

Vokalis : Widy Soediro Nichlany

TTL        : Jakarta, 8 mei 1990

Keyboardis : Kevin Aprilio

TTL                : Jakarta, 7 april 1990

Drumer : Tryan Widjanarko

TTL         : Jakarta, 28 juni 1988

Gitaris : Raka Cirly Damar

TTL      : Jakarta, 16 agustus 1989

Ini Lah Band Favorit Saya, hehehe

Jgn diketawain,,,

Jgn Lupa Komentarny.

Iklan

About dimasandpangestu

Biarlah anda sendiri yg menilai saya Seperti apa. Hahahaha

Posted on 16/06/2011, in Musik, Pengalaman and tagged , , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. vierra lagunya bagus-bagus kok, dan memang sesuai dengan umur mereka, nantinya kalau bertambah dewasa musik dan lagunya pasti akan bertambah dewasa juga dan pasti tambah bagus dan enak didengar

  2. Band sampah alay, lipsing terus, memang bnd k0mersil, cinta terus, t***

  3. Gpp, kan pendapat Setiap org berbeda2, Thx dah berkunjung

  4. Km tau g, widi itu dulu personilnya killing me inside.. 😉

  5. ohhh,pantesan dia bisa scream,dan aku pernah liat dia duet dengan killing me inside

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: