Kenangan Masa-Masa SMP

Kali ini, Saya Akan Berbagi Cerita Tentang Kenangan Masa-masa SMP saya, dari mulai senang,sedih, gembira, ceria,dan masih banyak lagi.

Kenangan ini dimulai ketika 3 tahun lalu, yaitu tahun 2008,Saat itu saya baru saja lulus dari SD, wahhh seneng rasanya dah mau smp, bakal dapet banyak teman lagi nih, hehehe….

Pada Waktu itu, kami ga perlu tes lagi, semuanya dah di atur oleh SD, dan SMP kami cuma pake nilai UAS, dan Alhamdullilahnya waktu Kami Semua dinyatakan diterima,saya sangat senang sekali. Dan Lebih Menggembirakan Lagi saya Peringkat Nomer Wahid didaftar yang diterima, hmmmmmm rasanya tambah seneng aja.hehehe

Dan Saya Pun Mengikuti MOS.

Namanya juga Masih Belum Kenal dengan kawan2,Jadi Waktu MOS, Saya Cuma mainny bareng kawan se SD, Lucunya Waktu Kami MOS, Disuruh Bawa Kalung Dari Cabe,Terong,Bawang, hehehe udah kayak dukun saja.

Oh Ya, Kita Skip Aja cerita MOS nya, Langsung Ke Kelas 7

Dikelas 7,Saya Banyak dapet kenalan baru, awal2nya sih baik, tapi kelama-lamaan ada juga yang bikin kesel, ampe kelas kami 7A dijuluki, Kelas Teribut se SMP gara2 ya! Yang tadi, siswanya ga bisa diem. Oh ya wali kelas 7 saya namanya Ibu Rika, Orangnya baik bener,saya termasuk murid yang disenenginya, jadi klo ada latihan ato soal2, kadang aku yang disuruh jawab kedepan kelas, Sampe Akhirny Ibu Rika pindah ke SMP lain, Perasaanya sedih juga,Cz ibu guru yang satu itu, Sangat aku Favoritkn.Aku ada cerita lucu waktu kelas 7, Pokoknya ga bisa dilupakan, Nih Tentang Kawanku yang Jahil, hehehe Gini Ceritanya, Waktu itu Lagi Pelajaran MTK, dan gurunya juga agak suka marah,Jd waktu itu kan kawanku Main2kn Sisir,dan akhirnya dia nitipkn Sisirny Ke aku, Kan Aku Ga Mau,makanya sisir tuh, ku kasih ke kawanku yang satu lagi, Emang namanya Anak Gaul, hehe Langsung Deh, Dia nyisir rambut,Guruku tuh liat, dan Marah Banget, Langsung dipanggilnya kawanku kedepan kelas,Suruh nyisir rambut dihadapan kami, hehe seisi kelas mentertawakan dia,dan lucuny lagi dia nangis, hmmmm, cup..cup.. wkwkwkwkwkw

Dan Skrg saya skip aja lagi dah, banyak banget klo mau diceritakan, langsung ke kelas 9 aja

Nah baru dikelas 9 ini saya merasakan sebuah pertemanan yang pokokny menyenangkan banget,Sampe saya ga bisa melupakanny

Semua Berawal ketika didekat semester 1,waktu itu, saya lagi marahan dengan salah satu kawan saya karena suatu kesalahpahaman,dan namanya juga lagi berantem, jadi saya ga da kawannya, dan datanglah 2 kawan saya, namanya santi dan hartina, mereka berdua sebenarnya udah lama ku kenal, tapi ga akrab, sampai ketika mereka berdua ngajak aku join ma mereka, tiap hari kami bertiga sering ngobrol2 dikelas, apalagi klo gurunya ga masuk, ngobrol sepuasnya, hehehe, dan tuker2an nomer hape juga. ada juga satu lagi kawan saya yang pokoknya baik juga, atau mungkin terlalu baik, sampai saya ga bisa berkata apa2… namanya suratman, tapi sayang nya home nya dari tempat saya jauh, jadi cuma bisa ketemu disekolah saja.

Dan lagi, ketika kami ditugaskan guru buat drama, saya dapet kawan yang akrab lagi, namanya irpan sama sri, hehehe kok jadi 3 laki dan 3 perempuan, ckckckc

Tapi ya namanya juga kami semua dah lulus dari SMP, sampe sekarang dari tanggal 4 juni 2011 kemarin, kami ga pernah bertemu.Tp walaupun begitu, kami masih komunikasi, walaupun sudah agak jarang.

Rasanya sedih juga, dah berpisah dari sahabat2 😦

Dan Mereka berlima akan saya ingat selalu sampai kapan pun…

Inilah Kenangan masa-masa di SMP ku yang tercinta, SMP N 2 JEJAWI.

Sekaranglah waktu nya kami semua menyambut masa-masa putih abu-abu yang akan menjadi masa depan saya nanti, dan akan menjadi kenangan yang tak terlupakan juga seperti kenangan masa-masa smp saya ini.

SMAN 3 KAYUAGUNG, I’m Coming

Ini Cerita saya, Kalo kalian gimana?

Iklan

About dimasandpangestu

Biarlah anda sendiri yg menilai saya Seperti apa. Hahahaha

Posted on 17/06/2011, in Pengalaman and tagged , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. Waduh, ane jadi kangen ama teman-teman nih.
    Kalo ane jangankan tman SMP, tman SMA aja skarang udah jarang ktemu. padahal dulunya kompak bgt,

  2. Hmmm, Ane jg skrg ga pernah ktmu lg ma kawan ane,pdhl dlu, kmpl terus.. Semuanya dah nymbg di sma yg berbeda2,Hiks2… 😦

  3. kok knang2an kita hampir sama ya brow

  4. Iyyah ya .. 😦
    Knapa Klau udah lulus smuanya brubah gini ..
    Yng dlunya dket aja thu udah jrang ktemu and kmpul” breng ,, aplagi yng dlunya krang akrab .. 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: