Alexa Masih No data

Hmmmm…
Skrg saya lagi bingung, Kok alexa saya masih kosong, padahal dah 3 hari dipasang.
ada yang tau tidak???

Iklan

About dimasandpangestu

Biarlah anda sendiri yg menilai saya Seperti apa. Hahahaha

Posted on 19/06/2011, in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. Awal masang memang biasanya begitu,,

  2. Ohhh, kira2 kalo tahu, berapa hari alexanya baru normal ya?

  3. Kayanya rank alexa ente udah ada tuh sob coba liat di sini caranya biar nongolin si alexa…

    http://dhio89.blogspot.com/2011/06/sedikit-trik-tentang-alexa-rank.html

  4. jangan dipasang dulu.. tunggu sampe di webnya alexa ada rangkingnya, biasanya sekitar 20jutaan… baru deh di pasang.. agak lama memang

  5. wah ternyata sama y gan
    blog ane baru 2 hari tapi bedanya udah nancep backlink 1 dari yahoo
    hehe

    tapi alexa n google ranknya masih kosong

  6. sabar aja, seminggu biasanya alexanya da idup,klo google rank, ane ga tauau

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: