My Nokia 5230 come back

Ya! hape nokia 5230 saya telah kembali dari komanya 2 hari,hehehe. Nih juga gara-gara kesalahan saya karena firmware v50.0.001 yang saya gunakan kemarin,untuk sekarang semuanya masih buat nokia 5230 versi operator,sehingga hape saya ga bisa booting lagi, untung hari ini saya telah download firmware v50.6.001,dan sekarang hape saya dah hidup lagi,walaupun sekarang hape saya berubah jadi nokia 5235.
Sekarang saya sangat senang bgt. Ga bisa diungkapkan dengan kata-kata. Dengan kembalinya nokia 5230 saya ini,insya allah, aktivitas ngeblog saya bisa pulih kembali.
Dan juga kalo jadi,saya akan mereview nokia 5230 saya ini,tunggu ya!

Iklan

About dimasandpangestu

Biarlah anda sendiri yg menilai saya Seperti apa. Hahahaha

Posted on 22/06/2011, in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. silahkan mampir 😉

  2. gimana mas cara dapatin versi 50.6

  3. caranya lewat Program Navifirm 1.1 atau 1.2 atau 1.3, carinya bisa digoogle, tapi saya saranin pilih Yang versi EURO1.
    dan juga saya ingatkan karena yang 50.6 itu kalo diflash hapenya ke detect jadi 5235, tapi ga ap2 buat saya, saya lebih menganjurkan pilih yang 50.0.001 tapi perlu diingat yang 50.0.001 itu,kebanyakan buat Provider jadi jangan pernah flash dengan nama firmware yang ada embel-embel provider,pilih aja yang embel-embelnya ada APAC ato EURO, karena ini pengalaman saya

  4. Mas, saya sudah donlod navifirm 1.3, dapetnya ada beberapa EURO1, itu yang baik pake euro1 apa ya? ALPS, UK ato ITALY?
    btw, CMWnya nanti bisa batal kah kalo kita upgrade firmware ke v50.6.001 ini?
    thanks a lot…

  5. sorry ya? bru bisa jawab sekarang.Klo saya pke yg UK, klo soal CMW batal, klo hape mu memang nokia 5235 bukan nokia 5230, kayaknya nggak sih, tapi denger2 nokia akan menghentikan layanan CWM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: