Nokia N9 dengan 3 versi? anda pilih yang mana?

Hmmmmm….

Pasti dari kalian sudah kebanyakan tahu kalo N9 itu, Sampe ada 3 Versi bukan?

Kalau yang belum tahu, liat gambar dibawah ini dulu

Ini Adalah Nokia N9 Versi MeeGo

Dan Ini adalah Nokia N9 Versi WP7

Serta ini adalah Nokia N9 versi Android

Dan isi polling dibawah ini, dan Pendapatnya Di Komentar.

Iklan

About dimasandpangestu

Biarlah anda sendiri yg menilai saya Seperti apa. Hahahaha

Posted on 25/06/2011, in Handphone, OS and tagged , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. Tiga-tiganya pasti mahal,,

  2. hehehe, tp yg pntg, klo ingin yang pake OS apa bro???

  3. w pilih yg versi symbian. hha

  4. hahaha, ga da bro, versi symbiannya

  5. hmmm,
    Edun bgt uy..
    Ada yg OS linux gak ??
    #maksa
    Hahahah

    Nitip akh..
    http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/06/25/54l4h-g403l/

  6. Tuh android dan MeeGo, termasuk keturunan linux jg mas, jd bs dblg linux jg…
    saya ke TKP ya!

  7. Wah, sama dunk. saya jg lbh suka N9 versi MeeGo, yg Full open source tanpa perlu oprek lagi 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: