Tinggal 5 hari lagi!

Ass. wr. wb

Saya mau kasih tau buat kalian semua.
kalo 5 hari lagi saya bakalan masuk SMA + jadi anak asrama + bakalan jadi sibuk, jadi mungkin setelah itu, blog ini bakalan jarang Updatenya,
Jd saya minta maaf banget sama kalian semua,
Tp saya janji paling tidak ada artikel baru setiap seminggu yg bakalan terbit setiap hari sabtunya, karena sabtu itu kami free. cuma olahraga saja.

Buat kalian semua jangan sungkan-sungkan berkunjung kesini walau jarang updatenya.
mungkin dalam 5 hari lagi, saya ttp bakalan buat artikel stiap harinya.
Terima kasih.

Wassalam. wr wb

Iklan

About dimasandpangestu

Biarlah anda sendiri yg menilai saya Seperti apa. Hahahaha

Posted on 26/06/2011, in Pemberitahuan and tagged . Bookmark the permalink. 16 Komentar.

  1. Asal jangan berenti ngeblog aja. Hehe

  2. @strabner, hhe… siip deh
    @ikky, Iya, tp mungkin updatenya agak dikurangi, karena harus serius belajar

  3. Wihh,selamat ya Bro. Lu baru aja masuk di fase paling seru selama sekolah. Hahaha. Keep spirit.. 😀

  4. wah..masih baru masuk SMA yah? selamat ya?

  5. @Wahyu, hhe… jd makin ga sabar. nunggu masa2 SMA, 😀
    @Tunsa, ia makasih…

  6. loh, baru mau masuk SMA juga nih? sama dong 😀 tapi aku lagi 3 minggu (kurang lebih) baru masuk SMA 😀

  7. ia,saya baru lulusan kmrn, entar hari jum’at ini, masuk

  8. Wah selamat ya…, tetap ditunggu postinganya, hehe…. 🙂

  9. YupZz semoga sukses ya jadi anak SMA…

  10. @hadya, sipp deh
    @Budy, aminnn

  11. Terus berkarya anak bangsa!

  12. Wah semnagat Y Bro Ditunggu artikel2nya yang menarik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: