Yang datang,Kenalan yuk!

Bagi kalian semua yang telah datang di blog saya, ayo kenalan disini dunk, biar saya bisa lebih akrab bagi kalian semua yang datang kesini, okey.

Baiklah, isi komen dibawah ya!terserah apa aja, absent boleh, kenalan boleh,apapun boleh, asalkan jangan ribut, hehehe

ayo kita kenalan!

Pindah blog, yuk mampir ke blog baru saya

Assalamu’alaikum wr. wb. teman teman, bro and sis.

Saya memutuskan untuk pindah blog ya, soalny blog ini kayaknya materinya bakal agak beda sama blog baru, sekaligus refresh, biar saya ga bosen nulisnya, dan memulai dari awal lagi tulisan saya.

ini alamat blog saya

http://www.catatanmasdimas.wordpress.com

Mohon dikunjungi ya dan di komentari juga. Terimakasih

Wassalamu’alaikum wr.wb

Salam kembali

Assalamualaikum wr.wb

Hmmmmmmmmm……!!!

Rasanya sudah lama ya! blog ini kosong ga diisi lagi…

Sbnrnya sih saya ingin mengaktifkan blog ini kembali tapi ya bagaimana lagi, namanya juga seorang pelajar sma pasti memiliki Read the rest of this entry

Minal Aidin Wal Faidzin

 

Ass.wr.wb

Setelah lama saya tidak pernah mengupdate blog ini, mungkin dari kalian ada yang penasaran mengapa blog ini tidak pernah saya update, bertepatan dengan itu sebelum saya memberi tahu alasannya, dengan Hari Raya Idul Fitri yang tinggal satu hari lagi, saya ingin mengucapkan Selamat hari raya idul fitri bagi umat isla, serta saya juga ingin mengucapkan MINAL AIDIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR BATIN, jika saya ada salah kepada kalian, atau pernah membuat kalian semua marah, kesal, benci dengan saya, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. juga kepada kalian yang komentar tapi tidak saya balas, saya juga minta maaf.

Dan alasan saya selama ini meninggalkan blog ini, karena disibukan dengan tugas saya sebagai pelajar, mungkin dengan itu kalian akan mengerti………

Oh ya, blog ini ga bakal saya hapus, karena mungkin suatu waktu nanti, insya allah, blog ini akan jalan lagi

Wass. wr .wb

Allhamdullilah!!! Alexa saya 6 jutaan

Hmmmmmm…. Setelah hampir 20 harian kali ya! blog ini tumbuh dan berkembang ( emang tanaman .hahaha) dari tanggal 14 juni kalo ga salah, Rank Blog saya yang awal-awalnya 21 jutaan lebih, terus mengurus menjadi 16 jutaan, dan pernah gemuk lagi jadi 17 jtaan, trus seminggu lalu 10 jutaan, beberapa hari lalu 8 jutaan, sekarang allhamdullilah bnget Alexanya dah 6 jutaan. saya bersyukur banget especially to allah.swt. Dengan doa ku yang telah dikabulkanny, Semoga Alexanya bisa ngurus lagi! amiennn!

Akhirnya Selesai juga Perjuangan 4 hari ini!

Hei, all. i’m come back.
Setelah 4 hari ini berjuang dengan MOS di SMA saya yang boleh dibilang paling disiplin.Akhirnya kemarin MOSnya dah selesai juga!
Selama MOS kemarin,banyak banget pengalaman yang saya bisa dapet dan diterapkan sehari-hari, Misalnya Soal menghargai makan,jadi kami semua disuruh menghargai makan, dan ibu Dapur Umum,yang telah susah-susah buat makan,
Dan juga soal kebersamaan, seperti kalo mau makan,tidak boleh saling mendahului,harus bareng-bareng,
Dan Setia kawan, yang merupakan salah satu tujuan mosnya.
Dihari pertama saya MOS tanggal 4 juli, kegiatannya apel pembukaan mos, trus presentasi tentang Visi dan MISI SMAN GAUL,
Dihari kedua,tanggal 5 juli, kegiatannya Presentasi tentang Menabung,dengan mendatangkan bank mitra SMAN GAUL,dan juga masih tentang SMAN GAUL,
Dihari ketiga,tanggal 6 juli, kegiatannya tentang tata cara berprilaku diasrama dan disekolah dan juga tentang islam oleh GMC,Motivasi oleh presiden mahasiswa UNSRI,dan pengarahan dari polisi, serta Drumband .nah kalo boleh bisa dibilang hari ketiga MOS ini,paling membuat saya sedih dan terharu, karena disalah satu kegiatannya yang mendatangkan Presiden Mahasiswa UNSRI,karena Presentasi Motivasinya sungguh sangat bagus,dengan menceritakan seseorang anak kecil yang hidup dipedalaman,karena punya tekat yang kuat dia jadi sukses dan skrg menjabat sebagai Presiden mahasiswa UNSRI,dan Cerita tentang seseorang yang mempunyai 100 keinginan yg ditulis diatas kertas,inilah bagian yang paling membuat saya sedih……..
Dan juga tentang Reborn atau lahir kembali,
Sert tentang Daya tarik magnet dipikiran manusia,jadi kalo anda perpikir anda akan sakit,nyatalah anda pasti akan sakit. jadi katanya dalam berpikir,jangan pernah berpikir negatif, karena disetiap kita berpikir baik positif maupun negatif pasti bakal terjadi sesuatu.
Dan dihari keempat tanggal 7 juni, Kegiatannya Diluar ruangan semua,dan banyak games nya, mulai dari Senam,Cari nama,Pentagon,Jaring laba-laba, Flying Fox, dll
dan semuanya kegiatannya Dimulai dari jam 6 pagi sampe 10 malam.
Soal kakak-kakak panitia nya bisa dibilang ada yang lembut,dan ada yang keras, tapi dikatakan MOS ini.hnya panggung sandi wara,karena Sifat kakak-kakak panitia waktu MOS ini bukan sifat aslinya.
dan kesimpulannya kami selama 4 hari kemarin ddidik dan dikerasin agar kami bisa jadi orang yang disiplin dan hormat pada kakak-kakak kelas.
inilah pengalaman MOS saya.

SIBUK

Ass. wr.wb
Saya mau kasih tau pada kalian semua,mungkin beberapa hari kedepan,saya bakalan sibuk karena jadwal yang padat di MOS ini, mulai dari bangun pagi sekaligus harus jam 3an subuh, sampe MOSnya selesai malam hari, yang mana juga dikarenakan saya kurang istirahat,yang membuat saya kurang Fit.
itu saja yang bisa saya sampaikan sekarang.
wass. wr.wb

Hari pertama jadi anak asrama

Malam-malam kebangun, mau tidur lagi males, waktu sudah menunjukan pukul 3.30 WIB, rencananya mau ngebangunken kawan2 sekamar, eh tidak jadi gara-gara masih pada molor semua, hahaha 🙂 lebih baik daripada tidak ada kerjaan, saya memilih buat postingan lagi,buat blog ini,yang terlantar kemarin gara-gara lagi sibuk beres-beres barang, ketawa2 dengan kawan baru,dll
Gimana sih perasaan seorang dimas setelah melewati hari pertama jadi anak asrama? Kalo boleh dibilang rasanya beda,yang dulu kalo saya ga da kerjaan, nonton tv, atau keluar,sekarang kalo ga da kerjaan, bingung mau ngapain. yang dulunya saya boleh dibilang bukan anak mandiri,sekarang dah harus jadi mandiri.
Apa sih yang dilakukan dimas,setiap hari disini? nah kalo itu saya belum tahu,karena saya masih belum mos,dan juga belum belajar,jadi .bisa dikatakan belum ada kerjaan.
Apa sih yang yang dimas rasakan setelah jauh dari keluarga? yang saya rasakan saat ini mungkin sedih juga,tapi lama kelamaan pasti bisa hidup,tanpa keluarga didekat saya,
Mampukah dimas bertahan disini? Hmmmmmmm…. jawabannya pasti mampu, 🙂
Karena semua ini saya lakukan buat diri,keluarga,dan orang2 terdekat saya…

Semangka!!!! semangat kakak… hahahah
dah dulu ya! ntar kalo ada waktu, kita sambung lagi ceritanya,karena anak2 asrama dah pada bangun

Mampukah Google+ kalahkan Facebook?

Beberapa hari yang lalu, Google meluncurkan layanan Social Networking bernama Google+. dimana layanan ini, mirip dengan Facebook,Twitter,Dll.
Tapi apakah Google+ ini mampu menyaingi kepopuleran Facebook???
Belajar dari kesalahan masa lalunya, layanan Google wave,Google Buzz,dan Google Health yang bisa dikatakan kalah dengan Facebook atau semacamny kayak twitter,Google pasti melakukan pembaharuan disana-sini untuk Google+ ini, Seperti layanan barunya yang hanya ada di Google+ yaitu Profile+Circles, Stream+Sparks, Hangouts
+Huddle, dan photos. yang mana menyajikan kelebihan dibandingkan Rivalnya Facebook dan twitter,
dan juga Google+ dikatakan terintegrasi dengan berbagai Layanan Google yang jumlahnya cukup banyak.
dan juga desain simplenya…
tapi ada beberapa hal yang tidak saya suka, karena dikatakan ada beberapa layanan di Google+ mencontoh facebook.
Menurut kalian, Apakah dengan ini, Layak tidakka Google+ mengalahkan facebook?

Wahhh!!! 500rb ponsel android diaktifkan tiap hari???

Dari pada ga ada kerjaan,nongkrongin blog saya yang lagi sepi mending cari-cari berita lagi.
dan akhirnya berita ini yang cocok buat dikasih tau pada kalian semua.

Seperti judul diatas, Katanya 500rb ponsel android diaktifkan tiap harinya. Nampaknya Google sukses berat mengembangkan OS androidnya.Dan angka 500rb itu sudah sangat bisa dikatakan wahhh…. luar biasa. hehehe.
Tapi sebenarnya apakah ini benar???
Karena bisa saja ini hanya data pemasaran sampai ke Gerai2 ponsel saja,belum tentu ke konsumennya.
tapi bagaimana pun, dengan data ini Os besutab Google ini tetaplah dikatakan sukses

Persiapan MOS SMA.

Kali ini saya akan berbagi sedikit, tentang persiapan dan barang-barang buat MOS nanti dan tinggal diasrama juga,

Sekalian buat kenang-kenangan sebelum MOS nya.

Mari kita ke koper dulu Read the rest of this entry